Lintasmedianews.com, Dharmasraya Ketua DPRD mengikuti HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya gelar kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh ASN/Non ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Kegiatan ini di mulai dari Jembatan Sungai Dareh dan finis di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Selasa, (09/08).

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H serta di dampingi oleh Nurhadiansyah selaku Kapolres Dharmasraya, Syafruddin Putra Dt. Sunggono Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Danramil Pulau Punjung serta para Guru dan Pelajar tingkat SD, SMP, SMA Se Kabupaten Dharmasraya.

Rangkaian kegiatan memperingati HUT RI Ke-77 juga diselingi dengan kegiatan Lomba antar OPD se- Kabupaten Dharmasraya. Serta pemberian doorprize kepada pelajar yang ikut memeriahkan jalan santai.

Ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini, sekaligus untuk menjalin silaturrahmi antar OPD se- Kabupaten Dharmasraya. Selain sebagai bentuk rangkaian dari peringatan HUT RI ke-77, Jalan santai di pagi hari ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita, seperti menambah kekuatan otot, memperkuat sendi dan tulang, juga menurunkan resiko terkena stroke, dan masih bnyak lagi ujar, Pariyanto, S.H(elda)
 
Top