Kota Solok, Lintas Media News

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar hadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok masa bhakti 2022-2024, bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Rabu (9/2).

Selain Wali Kota juga hadir pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar yang diwakili Kabid Olah Raga Dispora Prov. Sumbar, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Drs. Syaiful A., Ketua KONI Sumbar Agus Suardi, Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Sumbar, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, serta Ketua organisasi se-Kota Solok.

Walikota Solok, H.Zul Elfian Umar seusai pelantikan, mengucapkan selamat kepada Rudi Horizon berserta jajaran pengurus Koni Kota Solok yang telah dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Sumbar. Selanjutnya beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pengurus Koni periode lalu yang telah membawa semangat kemajuan bagi olahraga Kota Solok.

"Pengurus Koni yang baru saja dilantik, agar selalu semangat untuk meningkatkan prestasi olah raga Kota Solok. Apalagi pada tahun 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri. Ini merupakan sebuah tantangan untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama kita nantikan. Mulai hari ini mari kita bersama langsung berlari menyiapkan segala sesuatunya guna suksesnya gelaran Porprov nanti," ajak Wako.

Selanjutnya Ketua KONI Kota Solok yang baru dilantik, Rudi Horizon mengajak seluruh elemen terkait untuk bersatu dan bersama membangun olahraga Kota Solok guna meningkatkan prestasi Kota Solok.
Rudi juga mengajak segenap pengurus untuk bersama melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus KONI sebelumnya. Kedepan, perubahan yang lebih baik dan inovasi-inovasi akan selalu dilakukan guna meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. 

Dalam kesempatan itu Rudi mengharapkan dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok

"Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok menjadi tuan rumah" tutupnya. (syam)
 
Top