Padang, Lintas Media News

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, DWP Kabupaten Padang Pariaman ikut serta dalam kegiatan lomba merangkai bunga plastik yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat jl. Sudirman Padang, pada Selasa (23/11).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Ny. Lina Hansastri dan Ketua DWP Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yanti Rudi Rilis bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Padang Pariaman.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kebersamaan antar anggota DWP Kabupaten dan Kotaota se Provinsi Sumatera Barat. Dimana, lomba ini bertujuan untuk membangun ketahanan perempuan, mental sehat dan bisnis usaha kecil dan menengah pulih kembali." ujar Ny Lina Hansastri.

Senada dengan itu, Ny. Yanti Rudi Rilis menyampaikan. Bahwa salah satu tujuan mengikuti kegiatan ini adalah, untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat yang dimiliki oleh ibu-ibu anggota DWP Padang Pariaman. Sehingga nantinya, dapat diaplikasikan pada Dharma Wanita Persatuan unitnya masing-masing.

"Alhamdulillah, DWP Padang Pariaman berhasil merebut juara favorit 1 dalam Lomba Merangkai Bunga . Semoga dengan mengikuti kegiatan ini, dapat mengembangkan kreatifitas ibu-ibu anggota DWP. Terutama dalam menciptakan berbagai inovasi terhadap barang-barang yang tidak bermanfaat hingga menjadi bernilai," tuturnya.

Kegiatan ini yang diikuti sebanyak 38 peserta itu, berlangsung pada 2 sesi. Dimana sesi pertama dilaksanakan pada pagi hari, yang diikuti oleh seluruh DWP pada OPD yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan pada sesi kedua, diikuti oleh seluruh DWP Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat. (*/b)
 
Top