PADANG.Lintas Media News.
Tepuk tangan riuh mengiringi atlet Gantole Sumbar menuju mimbar untuk dikalungkan medali emas pertama, setelah sebelumnya Cabor lain sudah menyumbangkan perak dan perunggu.

Saat ini posisi Sumbar menempati sepuluh besar, dengan peraihan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu, serta beberapa Cabor lainnya memasuki tahap final serta semifinal.

Menyikapi semangat yang begitu luar biasa dari atlet, pelatih, oficcial dan pengurus, ketua KONI Sumbar Agus Suardi, atau kerap dipanggil Abiem sangat memberi apresiasi.

Rasa bangga dan terimakasih Abiem bukan hanya diberikan pada pengurus saat ini, tapi juga untuk pengurus KONI sebelum kepengurusannya.

"Raihan medali emas pertama dari Cabor gantole, serta medali perak dan perunggu, bukti kuat kerjasama pengurus lama dan baru dalam mengangkat nama baik Sumbar di kancah olahraga Nasional, dimana atlet sudah disiapkan masa kepengurusan lama, dan diasah kembali serta diberangkatkan pada masa kepengurusan saya, jadi medali ini hasil kerja pengurus lama dan saat ini," ulas Abiem.

Dia juga mengatakan, dalam meraih prestasi pada PON dengan target 10 besar, merupakan hasil kerja sama antara kepengurusan lama semasa Saiful dan diaktualisasikan pada kepengurusan saat ini.

*Target 10 besar dicanangkan masa kepengurusan lama, kita melanjutkan dengan mengaktualisasikan agar target tercapai," tambah Agus Suardi lagi.

Kalau ada pihak-pihak lain mengatakan KONI Sumbar tidak akur antara pengurus lama dan baru dalam mengejar target medali, itu merupakan asumsi yang salah,9 Karen pembinaan atlet dimulai dari pengurus lama, dan terus dibina serta diberangkatkan pada masa kepengurusan Abiem, jika atlet mencapai target itu merupakan bukti kerjasama.

"Kita buktikan kalau pengurus lama dan baru saling bekerjasama dalam membina atlet, sehingga sama-sama punya keinginan agar target tercapai," tutup Abiem, sembari mengucapkan terimakasih pada semua pihak, termasuk pengurus KONI lama.(rel)
 
Top