Padang,.Lintas Media News.
Sadar kasus covid-19 semakin meningkat bahkan ada varian delta yang menyerang cepat manusia, Komandan Lantamal II Laksmana Pertama TNI Hargianto SE, MM, MSi (Han) cek penerapan Protokol Kesehatan (Prokes)  Covid-19 di KRI Kelabang 826, Rabu 23/6-2021.

Laksamana Pertama Hargianto sampai di Dermaga Sandar KRI Kelabang di Kawasan TPI Bungus disambut Komandan KRI  Kelabang Mayor Laut Yudik Fujianto disambut dengan tiupan pluit dan sikap sempurna prajurit KRI Kelabang tersebut. 
Laksamana TNI Hargianto pun menunjukan protokol kesehataan yang harus dilakukan di Kapal Perang. 

"Cuci tangan pakai sabun,  masker dan jaga jarak, itu wajib diterapkan, " ujar DanLantamal II sambil membagikan masker kepada prajurit KRI Kelabang. 

Laksamana Pertama Hargianto juga mengatakan kalau covid-19 nyata adanya dia akan menyerang kepada orang yang imun tubuh lemah. 

"Obat covid-19 belum ada, antisipasinya adalah ikhtiar kita bersama untuk patuh dalam menerapkan Prokes Covid-19, Jika bersama kita hadapi masa pandemi ini, Insya Allah kita terhindar dari paparan virus korona itu, " ujar Laksma TNI Hargianto disambut siaaappp oleh pranjurut KRI Kelabang 826. (rel)
 
Top