Sawahlunto.Lintas Media.News.

Meski, bulan puasa. Rajutan, tali kasih tetap terjaga antar kader PKS dimana saja berada. Buktinya, bertempat di Hotel  Parai, Kota Sawah Lunto, telah diselenggarakan rangkaian kegiatan Rakerda PKS Kota Sawahlunto, 25 April 2021. Rakerda sehari itu, dimulai pukul 10.00 wib - hingga sore hari dan ditutup dengan berbuka puasa bersama antar peserta Rakerda.

Pembukaan Rakerda, dihadiri oleh Muhammad Ridwan, S.Ip, (Bendahara Umum DPW PKS Sumbar) yang juga anggota DPRD Propinsi Sumbar, Nasrullah Nukman, SH, (Manager Dapil 6 A, PKS Sumbar), sekaligus Anggota DPRD Kota Padang Panjang.

Muhammad Ridwan, dalam pesan rakerdanya mengatakan, agar kader PKS Sawahlunto menjaga kekompakan untuk memenangkan PKS di Sawahlunto. Tak lupa, ia mengingatkan agar kader PKS Sawahlunto senantiasa kreatif dan inovatif dalam memenangkan hati masyarakat, sehingga pemenangan PKS di Sawahlunto dapat tercapai.

Disamping, mengambil simpatisan banyak orang. Meski, Partai PKS telah menjadi partai idola banyak orang. Namun, dari perkaderan untuk anak muda(milenial) masih tertinggal dari partai lain. Untuk itu, dengan makin banyaknya anak muda yang bergabung kedalam Partai PKS menjadi jaminan akan perkebambangan Partai PKS kedepan, ujarnya.

Sementara itu, Nasrullah Nukman selaku manager dapil 6 A PKS Sumbar berpesan, PKS adalah partai terbuka untuk seluruh golongan, sehingga, sebagai partai Rahmatan Lil Alamin struktur tidak menutup diri kepada tokoh tokoh Sawahlunto untuk bergabung dan memenangkan PKS Sawahlunto.

Diharapkan, seluruh struktur dan kader bekerja keras sedari dini untuk merekrut sebanyak banyaknya kader baru dan menawarkan PKS kepada seluruh lapisan masyarakat.

Membuktikan, kepada masyarakat kalau PKS layak dipilih dengan kerja kerja melayani masyarakat dan siap membela kepentingan masyarakat.

Lebih jauh, Nasrulah Nukman mengatakan, Rakerda PKS Sawahlunto di laksanakan berdasarkan arahan wilayah agar setiap DPD PKS tingkat kota segera melaksanakan Rakerda setelah DPW melaksanakan Rakerwil.

Dengan dilaksanakannya Rakerda, diharapkan, program program yang telah di rancang di rakerda bisa segera terealisasi di masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan PKS sebagai partai Rahmatan Lil Alamin.

Program program yang telah di rancang di rakerda segera akan diturunkan ke tingkat DPC hingga ke tingkat ranting.

Merekrut sebanyak banyaknya kader, bekerja nyata melayani masyarakat, bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan kota Sawahlunto, diharapkan dapat memenangkan PKS di Kota Sawahlunto. Pungkas, Ketua MPD PKS Kota Padang Panjang ini menambahkan.(maisonpisano)
 
Top