Bengkalis, Lintas Media News

Bupati Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersilaturahmi ke Bawaslu Bengkalis, Rabu (17/3/2021) sore.

Pertemuan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin keharmonisan antara Pemerintah Daerah dengan Bawaslu Bengkalis.

Dikesempatan tersebut, bagus mengajak kepada Bawaslu untuk bersama-sama mendukung program dan visi misi Bupati Bengkalis yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan.

"Kesuksesan pembangunan roda pemerintahan ini tidak bisa berjalan sendiri, perlu dukungan dan dorongan dari semua instansi, mari kita bekerjasama, bersinergi menuju Bengkalis menjadi bermarwah, maju dan sejahtera", ajak Bagus.

Kemudian, Ketua Bawaslu Mukhlasin mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor dua Kabupaten Bengkalis di Kantor Bawaslu, tentu ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, kami juga siap bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Bengkalis.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Yeni Mayasari, Kordiv SDM dan Organisasi Beni Syahputra, Kordiv Pengawasan Usman. (ind/prokopin)
 
Top