Pdg. Panjang, Lintas Media News

Walikota Fadly Amran, melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Panjang yang baru Adrial Bakar,ST,  masa jabatan 2021-2026 di lantai 3 Kantor Balaikota, Silaing Bawah. Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang. 

Pelantikan dihadiri oleh berbagai tamu undangan dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di lingkup Pemerintah Kota Padang Panjang berjalan dengan khidmat dan lancar. 

Pelantikan Direktur PDAM tersebut merupakan hasil seleksi, yang telah dilaksanakan oleh Panitia Tim Seleksi Rekrutmen Direktur PDAM yang telah dibentuk oleh Pemerintah Daerah, beberapa waktu lalu. Terpilihnya Adrial sebagai Direktur PDAM yang baru juga merupakan pengulangan kembali sejarah bagi Perusahaan Air Minum Padang Panjang. Dimana, figur Adrial bagi warga Padang Panjang sudah tidak asing lagi. Dimana,  yang kepemilikan nya di akui oleh daerah.

Walikota Fadly Amran, dalam hantaran singkatnya mengharapkan, dengan dilantiknya Direktur PDAM Padang Panjang yang baru ini agar dapat bekerja lebih baik lagi untuk menjalankan perusahaan daerah ini. Tidak hanya itu, ia juga menambahkan, seorang direktur juga dituntut harus kreatif dan mampu menciptakan inovasi – inovasi baru untuk pengembangan perusahaan kearah yang lebih baik supaya tidak selalu bergantung pada daerah. 

Walikota menilai, momen pelantikan itu sebagai langkah awal dalam mengemban tugas dan fungsi sebagai seorang direktur dalam mengelola PDAM kedepannya  dimana dengan segala keterbatasan yang dimiliki perusahaan, direktur dituntut mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan kedepannya.

Selanjutnya, pelayanan kepada masyarakat juga harus lebih diperhatikan khususnya yang berkaitan dengan kontinuitas dan kualitas air bersih yang di produksi, dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan publik yang berkualitas.

Sementara, Direktur PDAM, Adrial mengatakan, dirinya akan berusaha secara maksimal dalam memberikan kinerja terbaiknya dalam mengemban amanah yang telah diberikan demi  kemajuan PDAM Padang Panjang ke arah perbaikan, penyehatan, dan kemandirian.

Tanggung jawab ini, tidak lah ringan. Pondasi, kokoh yang telah dipancangkan oleh Direktur terdahulu harus dipertahan sebaik mungkin. Untuk, dihari pertama memulai masuk kantor, kita akan melakukan kordinasi dan meminta masukan dari seluruh karyawan PDAM terkait kondisi perusahaan secara menyeluruh, ujar Adrial menjawab lintasmedianews.com usai pelantikan. (maison pisano)

 
Top