Pdg. Pariaman, Lintas Media News

Pimpinan Baznas Kabupaten Padang Pariaman Puji Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) yang telah bekerjasama dengan Baznas dan sangat banyak membantu dalam informasi kepada kami di Baznas.

Demikian disampaikan wakil Ketua Zulfahmi saat penyerahan bantuan terhadap Razka yang tengah kesakitan mengidap penyakit kanker, Kamis (5/11/2020) dirumahnya di Nagari Sungai Buluah Pasar Usang.

Kami dari Baznas banyak menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dari LAMI terutama kepada Buk Risma dan Pak Ali Nurdin serta rekan lainnya yang telah banyak memberikan informasi kepada pihak kami berkat LAMI kami sampai disini saat ini.

Pujian tersebut disampaikan oleh Zulfahmi dirumah Razka yang dihadiri puluhan Anggota LAMI Kabupaten, Wali Nagari Sungai Buluh Agusta Aladin yang sidampingi Wali Korong, Babin Kamtibmas Mukhlis, Kepala Sekolah Razka dan masyakat sekitarnya.

Uang yang diberikan Baznas ini adalah hasil dari Zakat orang yang telah menyalurkan zakatnya melalui Baznas seperti ASN kita, pengusaha khususnya yang berada didaerah ini. Untuk kita berharap kepada para wajib zakat baik yang ada di daerah ini maupun dirantau agar dapat menyalurkan zakatnya melalui Baznas agar bisa semakin banyak keluhan masyarakat kita yang dapat kita tangani karena kita tahu masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan, tambah Zulfahmi.

Risma Gani ketua LAMI Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih kepada pihak baznas yang telah bergerak cepat ada setiap penyaluran bantuan kepada masyarakat, kami atas nama LAMI sangat bangga pada pihak Baznas ini selalu cepat dan tepat dalam menyambut setiap laporan yang masuk dan kami dengan semua rekan- rekan dari LAMI memberikan Apresiasi yang sebesarnya kepada kawan- kawan dari baznas, terang Risma. (Ali)

 
Top