Pdg. Panjang, Lintas Media News 

Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul membuka secara resmi kegiatan Musda Gabungan Organisasi Wanita (GOW) IX Kota Padang Panjang.

Kegiatan berlangsung di Auditorium II Mifan Water Park, Rabu (11/11). Menghadirkan unsur Forkopimda, Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Ny. Wartawati Nasrul Abit, Ketua GOW Padang Panjang Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahdanur, S.H., M.M., Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Dra. Osman Bin Nur, M.Si serta undangan lainnya.

Tema yang diangkat pada Musda ini yaitu Melalui Musda GOW ke IX Kota Padang Panjang "Kita Wujudkan Peran dan Fungsi Organisasi Wanita dalam Pembangunan Kota Padang Panjang".

Dalam sambutannya, Wawako Asrul menyampaikan bahwa peranan wanita sangat mendukung dalam membantu setiap program pemerintahan. "Nanti kami berharap peranan GOW dengan segala programnya dapat menyandingkan bersama program pemerintah," jelas Wawako Asrul.

Selain itu, Wawako Asrul juga mengucapkan terimakasih kepada Organisasi GOW atas dedikasinya selama ini, apalagi juga akan ada pelantikan dan pengukuhan untuk organisasi GOW yang baru.

Disamping itu, Ketua BKOW Provinsi Sumbar Ny. Wartawati Nasrul Abit mengucapkan apresiasi kepada GOW Padang Panjang yang telah bersumbangsih dalam menjalankan setiap programnya. "Kami meminta agar peranan GOW dapat lebih lagi menghimpun organisasi-organisasi wanita lainnya untuk saling bersinergi dalam mendukung dan melaksanakan setiap programnya," ujarnya.

Ditambahkan Ketua GOW Kota Padang Panjang Ny. Era Asrul bahwa Musda tahun ini bertujuan untuk menerima laporan pertanggung jawaban pengurus GOW masa bakhti sebelumnya, menyusun kepengurusan GOW tahun 2020-2025 serta merancang program-program kerja ke depan. (maison pisano)

 
Top