Bengkalis, Lintas Media News

Tim Relawan pro Aman pemenangan Pasangan Calon (Paslon) H. Abi Bahrum, S.S., M.Si dan Herman, S.S., M.Si (AMAN)  Bengkalis mengadakan peresmian dan pengukuhan "Posko Pemenangan Pro Aman Bertempat jalan laksamana kelurahan damon jumat (19/9/2020)

H. Abi Bahrum, S.S., M.Si, Balon Bupati Bengkalis 2020, membuka secara resmi Posko Pro Aman sekaligus mengukuhkan relawan pro Aman untuk  pemenangan Paslon AMAN.

Antusias dan semangat relawan yang hadir pada pembukaan posko pemenanga relawan Pro Aman  terlihat dengan semangatnya meneriakkan AMAN Menang dan mengucapkan takbir Allahu Akbar dengan suara lantang dan bergema.

Kemudian, memberikan Sambutan dan pengarahan kepada relawan  dengan menguraikan program kerja sesuai dengan misi dan visinya  membuat relawan pemenangan ProAman mengerti dan memahami apa yang akan di lakukan Paslon AMAN jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis mendatang.

Selanjutnya, Abi Bahrum menjelaskan terkait pengukuhan relawan pro aman serta apa yang akan di lakukan Paslon AMAN jika terpilih dan memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 ini.

"Dengan dikukuhkan salah satu tim kemenangan. Pro AMAN supaya betul betul berjuang untuk kemenangan AMAN yang kedepanya bisa membawa Kabupate Bengkalis jauh lebih bagus dari sekarang, aman dari segala hal dan meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Serta menegaskan empat hal yang akan di utamakan AMAN jika nanti berhasil terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bengkalis Periode mendatang.

"Yang pertama mengenai pendidikan. Kita ingin bagaimana menciptakan anak-anak yang cerdas dan berakhlak dengan mengeratiskan biaya sekolah hingga perguruan tinggi. Kedua Kesehatan, sebagaimana kita ketahui masyarakat di beratkan dengan biaya berobat tak mampu membayar Bpjs nanti kata akan lakukan biaya berobat gratis dengan cara membawa KK Dan KTP untuk berobat dirumah sakit, Ketiga ekonomi, kita akan ciptakan lapangan kerja dan menarik investor,  Ke empat infrastruktur, kita akan meningkatkan infrastruktur terutama jalan di Rupat dan Bengkalis," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, juga ketua pro Aman firdaus menyampaikan dihadapan paslon Bupati Bengkalis Abi Bahrum kami dari tim relawan pro aman siap untuk memenangkan Abi Bahrum herman untuk menjadi bupati Bengkalis periode. 2020-2025 mendatang," tutupnya. (Ind)

 
Top