Padang,Lintas Media News.
Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19,Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar, Supardi, melaksanakan Salat Idul Fitri 1441 H bersama keluarga di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Sumbar Jl. Jend. Sudirman 43 Padang.

Shalat dengan Imam Ustadz Sanju Yedo Oksa Mahasiswa Politeknik UI Jakarta dan Khatib Ustadz M. Dzaky Naufal Zikri Calon Santri MA Az Zikra Sentul Bogor, Minggu (24/5).

Dalam kesempatan itu, Supardi mengatakan bahwa ramadhan tahun ini dilakukan dalam suasana berbeda dengan ramadhan-ramadhan sebelumnya, karena adanya wabah covid 19. Selain itu juga sejalan dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Selain menaati imbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI), hal ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berdoa agar wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat kembali bisa beraktivitas secara normal,” ucap Supardi dari Fraksi Gerindra.

Ditambahkan Supardi Allah SWT meminta kepada umatnya untuk lebih lama khusuk dan sujud serta lebih banyak berdoa selama bulan ramadhan yang baru saja dilaksanakan.

“Untuk itu kepada masyarakat Sumatera Barat, mari kita berdoa secara bersama dimana pun berada, semoga Allah SWT segera mengangkat wabah covid 19 dari negeri tercinta ini,” pinta putera Payakumbuh itu. (rel)


 
Top