Padang,Lintas Media News.
Dengan tema "Merajut Persatuan Ditengah Perbedaan Untuk Mewujudkan Pemilu Damai di Sumatera Barat" Parit Paga NKRI menyatakan sikap, menolak seluruh bentuk kampanye yang berpotensi memecah belah masyarakat Sumatera Barat.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Koordinator Parit Paga Nagari NKRI Rifki  Fernanda didampingi puluhan mahasiswa,masyarakat dan tokoh pemuda Sumbar lainnya dalam konferensi persnya denhan awak media di UJ BP Bay Pass Padang Rabu (25/9) sore.

Selain itu Rifki juga menyebutkan.Paga Nagari NKRI juga menolak kampanye yang memuat isu Sara dan Politik Uang,menolak kampanye yang dianggap yang berpotensi Makar.

Menurut Rifki,disamping menolak beberapa hal tersebut diatas.Paga Nagar NKRI juga mendukung pemerintah yang masih bertugas untuk menjalankan aktifitas negara dalam hal aspek-aspek yang bersangkutan dengan tugas dan wewenang pemerintah hingga masa priode selesai.

Pada kesempatan itu Paga Nagari NKRI melalui koordinatornya Rifki Fernanda juga menyatakan sikap untuk ikut berpartisipasi menjaga pemilu 2019 tetap damai dari hoax dan black campaign untuk menjaga kedamaian masyarakat di Sumatera Barat.

Dengan telah disampaikannya pernyataan sikap ini,Rifki selaku koordinator Paga Nagari NKRI mengharapkan,mari sama-ma mengawal demokrasi di Sumatera Barat agar terujud pemilu yang damai dan bermartabat.(Sri)

 
Top