Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P mengatakan.
Tingkat kedewasaan masyarakat Indonesia  dalam pesta demokrasi semakin meningkat, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan sesuai dengan rencana dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa ada gangguan.

Kita bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha Besar. Karena pelaksanaan pemilihan kepala daerah di wilayah Kodam I/Bukit Barisan dari tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota dapat berjalan dengan  tertip, lancar dan aman.

Hal itu disampaikan Pangdam  dalam amanat  tertulisnya yang dibacakan  Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E pada upacara bendera Senin tanggal 2 Juni 2018 di Lapangan Upacara Kodim 0312/Padang, Senin, (2/7).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0312/Padang  pada jam Komandannya menambahkan, perlu diingat bulan Agustus sudah dimulai lagi tahapan Pilpres  dan Pilek, untuk itu, mari kita laksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh dengan menyesuaikan pada aturan-aturan yang berlaku yang intinya kita membantu tugas Polri demi suksesnya Pilpres dan Pilek Tahun 2019.

Upacara tersebut dihadiri oleh Dandim 0312/Padang, Kasdim, Danramil, Perwira Seksi serta prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang.(st)
 
Top