Kota Solok Lintasmedianews.com- Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar meresmikan penggunaan nama Aula Umar Ismail Riva'i, di Dinas Kesehatan Kota Solok, Jum'at (19/5).

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra, Staf Ahli Wako, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, serta pihak keluarga, Ny.Elly Umar Riva'i.

Wako Solok dalam sambutannya mengatakan, bapak Umar Ismail Riva'i telah meninggalkan kebaikan-kebaikan yang patut dijadikan role model, serta pedoman bagi kita semua terutama dalam bidang kesehatan. Semoga dengan diresmikannya Aula ini akan menjadi amal saleh bagi beliau dan selalu dapat kita kenang.

Pemko Solok saat ini berusaha untuk mengabadikan nama-nama tokoh yang berjasa bagi Kota Solok. Diantaranya GOR Marahadin di Laing, Ruang Rapat Zarhismi Ajiz di Balaikota Solok, Akmal Room di Bappeda Kota Solok, serta GOR Alimin Sinapa di Tanjung Paku dan saat ini Aula Umar Ismail Riva'i di Dinas Kesehatan Kota Solok.

" Semoga nama beliau akan selalu kita kenang, berada dalam hati kita dan kita doakan. Semoga amal saleh beliau diterima Allah SWT dan dosanya diampuni Allah SWT," tutup wako.(T/K)
 
Top