Sawahlunto,Lintas Media News
Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto menggelar bakti sosial berbagi nasi bungkus kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Barangin, pada Jumat (26/5/2023).

Ketua Yayasan Varisha Peduli Sarlina Putri, SE. M.Par mengatakan, "bakti sosial kita tidak terlepas dari program jumat berkah," katanya.

"Sebanyak 100 nasi bungkus telah kita salurkan kepada yang membutuhkan," ujar Sarlina.

Terlihat dari pantauan awak media Sarlina Putri menyalurkan nasi bungkus didampingi oleh koodinator lapangan Cecen.

"Selain di Barangin, kita juga menyalurkan untuk daerah Sapan dan sekitarnya dikoordinir oleh Yuli," ujar Sarlina lagi.

Usai menyalurkan bantuan di Barangin dan Sapan, Sarlina Putri bersama rombongan melanjutnya bakti sosialnya untuk para guru non muslim dan  anak yatim di SD Santa Lucia Kecamatan Lembah Segar.

"Terima kasih kepada semua donator dan pihak yang telah membantu, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua," harap Sarlina.

Tidak hanya itu, Ketua Sarlina Putri juga membezuk nenek Janidar asal Cocang Desa Silungkang dan Dira Lina dari Sikungkang Duo serta Nurpema dari Bukik Kociak Silungkang Duo yang sedang terbaring sakit di rumah sakit.

Sarlina mendoakan semoga warga Sawahlunto yang sedang dalam keadaan sakit segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT kembali pulih dan bisa beraktifitas kembali. (**)
 
Top