Arosuka. Lintasmedianews.com. - Apel pagi ini merupakan kegiatan rutinitas setiap minggu, dan terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah mengikuti kegiatan apel ini dengan tertib, Senin 15 Mei 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Tampak hadir Asisten I Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok.

“Dapat kami laporkan bahwa Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Solok kembali mendapatkan opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI. Terimakasih Kepada OPD dan DPRD di Kabupaten Solok atas kerja samanya selama ini sehingga Kabupaten Solok dapat meraih Opini WTP selama 6 tahun berturut-turut,” ujar Sekda dalam amanatnya.

Ia berharap kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Laporan Pemeriksaan dari BPK. Untuk menuju Pemilihan serentak tahun 2024 kami berpesam tetap netralitas kita sebagai ASN dan THL tetap kita jaga. “Silahkan berikan dukungan tapi dengan tidak melanggar aturan,” tuturnya. (karta)
 
Top