Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto, A.Md, beserta Kasikomsos Kapten Lek Hari Hargadi, S.Pd., menghadiri kegiatan Halalbihalal yang digelar oleh Keluarga besar Persatuan Putra Putri Angkatan Udara ( PPPAU) Daerah Sumatera Barat, bertempat di Komplek Puri Angkasa, Padang, Minggu (7/5/2023).

Kadispotdirga Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto, A.Md, dalam sambutannya mengatakan, halalbihalal ini adalah sarana untuk bersilaturahmi serta menambah keakraban sesama anggota.

Dikatakan "Setelah terbentuknya organisasi PPPAU Sumbar ini, Pimpinan Lanud Sutan Sjahrir melalui Dispotdirga juga membicarakan perihal rencana kerja yang sudah disusun sebelumnya serta menindaklanjuti dan mewadahi kegiatan yang akan dilaksanakan," pungkasnya.
Pada kesempatan itu Ketua PPPAU Sumbar Lexi Leatemia mengatakan momentum silaturahmi dan halalbihalal hari ini untuk menambah keakraban dan saling mengenal serta mempererat persaudaraan diantara sesama anak-anak purnawirawan TNI AU, " tuturnya.

Adapun rencana yang akan dilaksanakan adalah pelaksanaan kegiatan sunatan massal pada bulan Juni mendatang. Tujuan diadakan sunatan Massal mempunyai faedah yang sangat penting bagi kesehatan, karena membuang anggota tubuh yang menjadi tempat berkumpulnya kotoran, virus bakteri dan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan. Harapannya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya anak-anak serta kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.(rel)
 
Top