Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat didampingi Ketua PIA AG Cab.14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Cicik Saeful Rakhmat menyambut hangat kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketua Umum PIA AG Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta rombongan di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Jum'at (19/5/2023).

Kepala Staff Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo beserta rombongan berkunjung ke Lanud Sutan Sjahrir dalam rangka peninjauan pembangunan masjid Baitul Muttaqin dan area yang akan dijadikan Pekan Nasional (Penas) Kelompok Tani Nelayan.
Dalam kukernya di Lanud SUT, Kasau dan rombongan mendapatkan penjelasan mengenai progres dari pembangunan masjid Baitul Muttaqin yang tepatnya berada di dalam Lanud Sutan Sjahrir. kemudian dilanjutkan peninjauan area Penastani yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini.

Pada waktu yang bersamaan Ketua Umum PIA AG Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengunjungi TK dan SD Angkasa Lanud Sutan Sjharir, dalam kunjungannya Ketum PIA AG meninjau perkembangan dari TK dan SD Angkasa serta memberikan bingkisan, tali asih dan menyerahkan playground kepada Kepala Sekolah, Guru, dan Karyawan TK Angkasa.

Komandan Lanud SUT Kolonel Nav Saeful Rakhmat mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketua Umum PIA AG Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta rombongan yang telah berkenan menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Lanud SUT.

Setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja, Kasau beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke istana Gubernur Sumbar untuk menghadiri acara pembukaan Latsitardanus XLIII tahun 2023.(rel)
 
Top