Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Nav Saeful Rakhmat Mengikuti Apel Gelar Pasukan PAM VVIP dalam rangka kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin di Wilayah Sumatera Barat bertempat di Lapangan RTH Imam Bonjol, Padang, Sumatera Barat. Rabu (3/5/2023). 

Apel tersebut dihadiri oleh Forkopimda Sumbar dan peserta yang mengikuti Apel berjumlah 1500 Pasukan yang terdiri dari Pasukan TNI (AD, AL, AU), Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Damkar serta instansi terkait lainnya yang siap mengamankan kunjungan Wapres RI ke Wilayah Sumbar.
Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara ialah Pangdam 1/ Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin. Dalam amanatnya Pangdam mengatakan, "Saya perintahkan kepada semua unsur yang terlibat agar melaksanakan pengecekan baik perorangan maupun satuan serta alat perlengkapan yang akan digunakan. Laksanakan penge- cekan secara continue dan yakinkan semua unsur yang terlibat benar- benar siap dan mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga pelaksanaan kunjungan kerja Wakil Presiden RI beserta rombongan di wilayah kota Padang Provinsi Sumatera Barat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar," Pungkasnya.(rel)
 
Top