Dharmasraya,Lintas Media News
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan ajak semua pemangku kepentingan untuk mendukung dan mempromosikan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke – 27 dan Hari Taruna Siaga Bencana ke 19 tahun 2023.

Sutan Riska menyampaikan sebagai warga Dharmasraya kita patut berbangga atas kepercayaan pemerintah pusat kepada kita sebagai tuan rumah puncak acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27 dan Hari Taruna Siaga Bencana ke-19, pada tanggal 29 Mei yang akan datang. Banyak manfaat yang diterima warga Lansia kita atas kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat kita.

Oleh karena itu, kami mengajak kita semua untuk berpartisipasi mempromosikan kegiatan tersebut agar terlaksana sukses dan meninggalkan kesan yang baik bagi ribuan orang yang akan mengunjungi daerah kita nantinya.

Adapun bentuk partisipasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Memasang twibbon resmi pada foto profil media sosial masing2. Link twibbon adalah

https://twb.nz/harilansianasional2023

2. Bagi Instansi-Instansi Pemerintah, BUMN/D/ Perusahaan Swasta yang ingin ikut berpartisipasi dapat memasang spanduk di lingkungkan kantor masing2, desainnya dapat diambil pada link :
https://drive.google.com/drive/folders/1QbQsj4MpfVNrr4Of7oV_egvsSNfPdym6?usp=sharing

(Berdasarkan surat Bupati Nomor : 555/99/Kominfo-2023)

3. Sertakan tagar #HLUNKE27DHARMASRAYA #HARITAGANAKE19 #LansiaTerawatIndonesiaBermartabat dalam setiap postingan medsos

“Demikian kami sampaikan, atas dukungan kita semua kami ucapkan terima kasih,” tutup Bupati Dharmasraya mengakhiri keterangan. (elda)
 
Top