Tanah Datar . Lintas Media News
Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023. Owner Emersia  Hj Mery Waty Syarif  melalui H .Erimen Amir  salurkan bantuan berupa  paket Lebaran  dengan jumlah yg fantastik  Ribuan paket.  untuk 120 KK. Yang disalurkan langsung  oleh Ustad Robby Sugara. Selaku Pimpinan Pondok  Pesantren  Yayasan Istana Yatim Asyifa  . Selasa ( 18/ 4 ) 2023. Penyerahan paket lebaran  untuk Masyarakat  Dusun Tuo dan Pondok Pesantren . Di Yayasan Istana Yatim Asyifa Kumango Kecamatan Sungai Tarab.

Yayasan Istana Yatim Asyfa yg di pimpin Ustad Robby Sugara, Syarat dengan kegiatan  selama bulan suci Ramadhan , di antara nya : memberikan  bantuan -bantuan , mengadakan  kegiatan Yatim Fest dan menyalurkan bantuan berupa paket Lebaran  baru - baru ini di Dusun Tuo Nagari Kumango.

Owner Emersia  melalui H. Erimen  Amir . Juga Ketua Organisasi Ikrar ( Ikatan Rao-Rao ) se Dunia  dan juga Tokoh Masyarakat  luas ,  senantiasa berbuat menyuarakan pembangunan di Pesantren 2  untuk kampung halaman   khusus nya Kabupaten Tanah Datar .telah menunjuk Ustad Robby Sugara Yayasan Istana Yatim Asyifa dalam menyalurkan  berbagai bantuan, cukup bisa di percaya dalam penyaluran  nya, maka dari itu  banyak Donatur 2. Dan Owner 2. Melirik Yayasan nya dalam penyaluran bantuan apapun tepat sasaran. 
Pembagian paket lebaran ini tidak hanya di Dusun Tuo Kumango tetapi di 4 Kecamatan ( Tarantang sayang )  Kecamatan Sungayang, Sungai Tarab, Salimpaung dan Kecamatan Tanjung Baru.

Melalui Via Seluler  Media ini dengan H Erimen Amir  selaku Owner Emersia mengatakan " Di tunjuk nya Ustad Robby Sugara dan Yayasan Istana Yatim Asyifa  di percaya  untuk menyerah kan bantuan kepada 120 KK untuk Masyarakat  Pondok Yatim dan Dhuafa .  Di yakini kinerja  Ustad Robby  di Zaman ini sangat mulia dan di butuhkan  orang - orang. Karena  selama ini bisa di percaya  untuk pekerjaan di bidang Sosial  tidak lah mudah. Ustad Robby  telah di beri kepercayaan  oleh banyak nya Donatur - Donatur  dalam bentuk penyaluran  bantuan " Katanya. 
H .Erimen Amir menambahkan "  Keyakinan yang kuat di Masyarakat melalui kerja keras nya selama ini Dan jangan menjadikan  ini semua suatu sumber mata pencarian , karena kita mengabdi di bidang pembagian manfaat , kita harus berkorban  dan jangan ada nilai- nilai keuntungan . Dan Kita cuma bisa mengambil hidayah Amil nya.  Bagi seorang Donatur klaw hati sudah terpaut  akan gampang menyalurkan bantuan . Tidak ada rasa keraguan . Semoga  kepercayaan selalu di jaga. Dan Semoga kedepan nya Yayasan Istana Yatim Asyifa  yg di pimpin Ustad Robby Sugara  berkembang dengan baik untuk masa- masa  yg akan datang. " ucap H Erimen Amir.

Robby Sugara  Ketua Pondok Pesantren Yayasan Istana Yatim Asyifa mengucapkan " terima kasih kepada Donatur- Donatur  Owner  yang selama ini bisa atau dapat mempetcayai  Yayasan Kami  dalam penyaluran  dalam bentuk bantuan, apapun jua katena Kami tahu  pekerjaan Sosial ini tidak mudah  mempertanggung jawabkan nya di depan Allah SWT. Alhamdulilah  pekerjaan selama ini  yang Kita Jalani  di Ridhoi hendak nya .

 Saran Kami untuk Donatur- Donatur  beserta Owner  untuk lebih kental nya hubungan silaturahim  dalam bersosialisasi  sekaligus agar bisa bertemu dan ber audensi  antara Yayasan Istana Yatim Asyifa  dengan Owner  dan Donatur , agar terjalin kerja sama yang baik  " ucap Robby  .              ( YEN).
 
Top