Padang,Lintas Media News
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 Lanud Sutan Sjahrir (Sut) menggelar Bazar Murah bertempat di halaman Topa milik Primer Koperasi Angkatan Udara ( Primkopau) Sutan Sjahrir, Padang, Jum'at (14/4/2023)

Komandan Lanud Sut, Kolonel Nav Saeful Rakhmat didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny.Cicik Saeful Rakhmat mengatakan digelarnya Bazar Murah TNI serentak yang digagas oleh Panglima TNI,  bertujuan untuk membantu masyarakat kecil, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah pasti akan sangat meringankan berbagai kebutuhan. Dengan adanya Bazar Murah TNI yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 April 2023, menjadikan masyarakat  untuk menghemat biaya belanja menjelang lebaran. Apalagi harga kebutuhan pokok pada saat lebaran semakin naik, tapi dengan adanya Bazar ini harga yang ditawarkan relatif murah, Ujar Danlanud Sut.
Pada kesempatan itu Bazar murah TNI menjual berbagai macam kebutuhan dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan tambahan dengan harga yang sangat murah dari harga pasar. Diadakannya Bazar murah membuat seluruh warga sangat antusias untuk mengunjungi kegiatan tersebut.

Dalam bazar murah ini, Lanud Sut bekerja sama dengan beberapa produsen kebutuhan pokok dari berbagai merk untuk memeriahkan dan mendukung kegiatan bazar.

Kepala Primer Koperasi Angkatan Udara (Kaprimkopau) Lanud Sut Letda Lek Ilyas berharap, dengan kegiatan menjelang lebaran ini dapat membantu warga masyarakat mendapatkan sembako dengan harga lebih murah dari harga di pasaran. Kegiatan Bazar ini juga akan dilaksanakan kembali pada tanggal 18 April 2023 dalam rangka HUT ke 77 TNI Angkatan Udara. Pungkasnya.(rel)
 
Top