Padang,Lintas Media News
Lanud Sutan Sjahrir (Sut) mengikuti kegiatan komsos dengan komunitas teritorial secara virtual di ruang Vicon Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat, Selasa (14/3/2023)

Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat didampingi Kadispotdirga Lanud Sut Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto, A.Md., Kasiopslat beserta perwakilan Komter Padang mengikuti jalannya kegiatan Komsos secara virtual.

Adapun kegiatan tersebut disambut langsung oleh Aster Panglima TNI Mayor Jendral TNI Mochamad Safei Kasno,S.H.
Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah (Appem) khususnya dengan unsur Kementerian, Lembaga Pemerintahan non Kementerian dan Polri guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif dalam rangka akselerasi pemulihan ekonomi nasional.

pemulihan ekonomi nasional menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia. Kita semua dapat ambil bagian dan mengambil langkah-langkah nyata sesuai kapasitas masing-masing dalam upaya membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional.
Kegiatan komsos ini bertemakan, "Dengan Komsos TNI Kita Wujudkan TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi Dan Pengendalian Inflasi".(rel)
 
Top