Padang,Lintas Media News
Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Raflis menerima kunjungan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi di ruangan khusus I DPRD Sumbar.Rabu (22/2/2023).

“Kita siap memfasilitasi badan anggaran DPRD Provinsi Jambi beserta rombongan, karena sebagai unsur penyelenggara pemerintah kita harus saling melengkapi,” kata  Raflis

Menurut Raflis, pihaknya mendorong Sistem administrasi harus berjalan baik dan terlibat didalamnya harus melaksanakan secara profesional, dengan mengacu pada etika.

“Semoga penjelasan diberikan dapat bermanfaat bagi badan anggaran DPRD Provinsi Jambi sehingga diterapkan di daerahnya, sekaligus kita berikan semua berkas dibutuhkan, agar dibawa ke daerah masing-masing, sesuai dengan apa diharapkan,” ujar Raflis sembari mengucapkan doa, agar anggota yang maju di DPR RI dapat terpilih.

Sementara,anggota badan anggaran DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Sekretaris DPRD  Sumbar Raflis, karena telah memfasilitasi dan sharing informasi bermanfaat.

“Kita bertujuan meningkatan kapasitas building, kenapa kita pilih provinsi Sumatera Barat, karena memang SDM luar biasa ada disini,” ujar Wartono Triyan Kusomo .

Dari anggota banggar DPRD Jambi hadir Wartono Triyan Kusomo, Harmain, Bustami Yahya, Hakiman, Juwinda, Rusli Kamal Siregar, Ahmad Fauzi, Samsul Riduan, Fadli Sudria, tenaga ahli, Sekretariat DPRD Jambi dan staf Sekretariat DPRD Sumbar. (St)

 
Top