Lampung Timur - Lintas Media News.Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Balai Desa Sambikarto Kecamatan Sekampung, Jumaat (17 Februari 2023).

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Asisten  1, Para Staf Ahli, inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Para Kepala Badan dan Bagian, Para Kepala Dinas, Forkopimcam Sekampung, Para Kepala Desa Kecamatan Sekampung dan Tokoh Masyrakat serta Tokoh Agama.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan pentingnya diadakan MUSRENBANG bagi Masyarakat Lampung Timur. 

"Perlu saya sampaikan kenapa harus diadakan MUSRENBANG, karna dengan sistem Perencanaan Pembangunan ini dapat mengoptimalkan partisipasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi ataupun usulan-usulan untuk membangung Lampung Timur, yang nantinya akan ditetapkan skala prioritas yang sesuai dengan keuangan dan kemampuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur".

Selanjutnya Dawam Rahardjo menambahkan " Mari kita bersama-sama dengan bersinergi pembangunan fisik maupun global dapat berjalan bersama-sama sehingga harapan masyarakat tentang Rakyat Lampung Timur Berjaya akan segera terwujud".

Untuk diketahui dalam acara yang mengusung tema "Melanjutkan Pembagunan Ekonomi, Infrastruktur, Pelayanan Publik, dan Kualitas SDM Untuk Produktivitas dan Daya Saing Menuju Rakyat Lampung Timur Berjaya" tersebut dilakukan penyerahan penghargaan pelunasaan pbb desa tercepat serta pemberian srtifikat halal bagi UMKM Kecamatan Sekampung. ( Yudi )
 
Top