Meranti,Lintas Media News.
Pj Lurah Teluk Belitung Yodie Prayodi S.STP.MM gelar Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat, di lingkungan area tali air Suak Nipah Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau,  Kabupaten Kepulauan Meranti pada Jum'at (18/11/2022) pagi. 

Gotong Royong (Goro) tersebut dilakukan setelah melihat kondisi tali air disekitar itu berdekatan dengan bangunan sekolah SMK Negeri 1 Merbau, dan pemukiman rumah warga, terutama mengantisipasi dari banjir

Seperti  Lurah Teluk Belitung Yodie Prayodi S.STP.MM mengatakan, ini merupakan program pembersihan di sekitar tali air terutama yang berdekatan dengan bangunan pemerintah dan permukiman warga kita, ucap Lurah Teluk Belitung.
Menurut Pj Lurah Teluk Belitung itu menuturkan, hal ini dilakukan setelah melihat saat tingginya curahan hujan di daerah kita, ucapnya. 

Diharapkan melalui program seperti ini mudah mudahan di setiap lingkungan masyarakat kita tidak terhambat dengan genangan air, tuturnya lagi. 
Diakuinya, apa bila tali air atau sungai di permukiman terbersih secara maksimal, katanya, tentu aliran air lancar berjalan normal, beber orang nomor satu di Kelurahan Teluk Belitung itu. 

Diharapkan, melalui program pembersihan setiap tali air, di setiap lingkungan masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, kita terbebas dari genangan air dan tidak banjir, harap Yodie Prayodi.
Diharapkan lagi, seluruh warga kita dapat meningkatkan kesadaran nya untuk bersih lingkungan, karena kebersihan itu pangkal kesehatan, ketusnya. 

Mudah mudahan, seluruh RT/RW yang ada di Kelurahan Teluk Belitung dapat mengajak warga sekitarnya untuk membersihkan tali air di setiap lingkungannya, pesan Pj Lurah Teluk Belitung itu mengingatkan.
Dirinya berharap, sekiranya para Semua pihak dapat mendukung, terutama masyarakat kita, pungkas Lurah Teluk Belitung, 
Untuk diketahui, gotong royong kal i ini, Pj Lurah tersebut melibatkan berbagai pihak, terutama Pihak Kecamatan Merbau, Koramil 06 Merbau, Babinkamtibmas Polsek Merbau, para RT/ RW tempatan, warga setempat, dan komponen lainnya. (Nina).
 
Top