Pariaman --Lintas Media News 
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pariaman Anton Arifullah,SH.MH adakan acara shilaturrahim bersama para awak media Padang Paraiaman dan Kota Pariaman baik media cetak, online dan tv, bertempat Holl Media Centre Jumat ( 18/11/2022). 

Pada acara shilaturrahmi tersebut Kajari Anton memaparkan salah tujuan dari pertemuan ini  adalah   untuk mempererat hubungan silahturahmi, karena kami di kajari dengan pihak media sebagai mitra kerja harus dapat bersinergi dalam menghadapi dan menegakkan supermasi hukum diaderah ini baik dalam bentuk laporan maupun temuan dilapangan. 

Pada acara Shilaturrahmi itu dihadiri lansung oleh Kajari Anton Arifullah,SH.MH dalam acara yang didampingi oleh Kasi Intel Syaparman,SH, dan staf lainya dan di ikuti ± 30 orang Wartawan.
“Saya sangat senang bisa bertatap muka dengan wartawan, karena banyak informasi bisa kami serap untuk kepentingan penyelidikan, wartawan adalah sahabat jaksa”, tutur Anton.
“Jika yang lain ada menghindar, saya justru sebaliknya senang dengan kehadiran wartawan. Dan saya senang dikritik, sebab kalau tidak ada kritik, kami tak tahu salah kami dimana, agar kita bisa merubahnya dan menjadikan kejaksaan lebih baik lagi”, sambungnya.

Untuk memudahkan komunikasi dengan rekan media nantinya, untuk kelanjutan kerjasama yang diantara kejaksaan nanti kita akan buatkan group WA guna untuk memudahkan komunikasi diantara kita agar kita saling dapat saling membantu demi kebaikan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman nantinya. Tambah Anton mengakhiri. ( ND ).
 
Top