MERANTI ,Lintas Media News.
Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti, pagi ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Menghadiri sekaligus Pelepasan Jalan Sehat sempena HUT Partai Golkar ke- 58 Tahun di Taman Ala Cik Puan, Jl. Merdeka Selatpanjang, Minggu (16/10/2022).

Pelepasan Jalan Sehat yang dilaksanakan di depan Taman Ala Cik Puan itu ditandai dengan pengibaran bendera oleh Wakil Bupati Meranti H. Asmar bersama Ketua DPD II Partai Golkar Meranti Iskandar Budiman, SE, M. IP dan diikuti Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, SE, M. IKom, Waka Polres Meranti Robert Arizal, S. Sos, Anggota DPRD Franksi Golkar dan peserta jalan santai.

Dengan mengangkat tema "Melangkah Bersama Partai Golkar" tepat pukul 07.00 jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat meranti resmi dimulai dari Jalan Merdeka melewati Jalan Diponegoro menuju Jalan Kartini dan dilanjutkan menuju Jalan Imam Bonjol dan finis kembali ke Jalan Merdeka.

Tidak hanya itu jalan sehat tersebut juga menyediakan dorprize untuk para peserta. Mulai dari hadiah motor, sepeda, dan sejumlah barang elektronik lainnya.

Mengawali sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar mengatakan Event ini merupakan arahan langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar yang diketuai Airlangga Hartarto kepada tiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi maupun Kabupaten/Kota. 

"Jalan sehat ini serentak dari tingkat nasional hingga seluruh provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia. Ini adalah bentuk kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat meranti," ujar Iskandar.

Dimomen yang sama, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar juga memberikan semangat kepada peserta jalan sehat dengan sebuah yel-yel singkat, dan dilanjut dengan pencabutan undian yang berhadiah mesin cuci.
 
Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman, MBA mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam mensukseskan kegiatan jalan sehat di Kepulauan Meranti.

"Semoga eksekutif dan legislatif bisa bekerjasama dengan baik di Kepulauan Meranti," harapnya.(Nina/rls).
 
Top