oVaa, Sekretaris Redaksi Lintas Media
Padang, Lintas Media News

Sekretaris Redaksi Lintas Media Group Nova Hermaini yang akrab dipanggil oVa, akan mengakhiri masa lajangnya.

Ova dipersunting oleh pujaan hatinya Rovid Rifrinaldi (Rovid) yang telah menggugurkan benih-benih cinta Ova untuk yang lainnya.

Akad nikah Ova dan Rovid direncanakan berlangsung pada Jum'at, 13 Mai 2022, pukul 14:00 WIB sampai selesai di Jln. Sutan Syahril Dalam, Seberang Padang, Padang Selatan, Padang.


Ova yang merupakan anak ketiga dari Bapak Herman dan Ibu Hartini ini telah mengabdikan dirinya di surat kabar umum Lintas Media, yang diterbitkan oleh PT Lintas Media SP Mandiri, lebih kurang selama 16 tahun.

Pimpinan Umum/Pimpinan Perusahaan Lintas Media Bambang Irianto melalui telepon selulernya. Sabtu (7/5/2022) mengakui, sangat senang mendengar Khabar Ova akan menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Berarti, Ova telah menyadari tidak enak hidup sendiri.

"Alhamdulillah,Ova akan melaksanakan pernikahannya, berarti Ova tidak sendiri lagi, sudah ada yang menemani, sudah ada yang ngantar dan jemput Ova ke Redaksi," ucap Bambang bahagia.

Menurut Bambang, menjadi seorang yang mandiri itu baik, tapi ada kalanya kita juga memerlukan bantuan orang lain. Akan ada masa dimana semandiri-mandirinya seseorang juga butuh uluran tangan dari orang lain dan akan kembali ke hakikatnya sebagai mahluk sosial.

Seorang perempuan yang mandiri dan dapat memenuhi kebutuhannya sendiri juga butuh seorang pendamping (suami) untuk menemani hari-harinya," tutup Bambang.

Keluarga besar surat kabar Lintas Media Group mengucapkan selamat kepada oVa dan Rovid, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waramah. Dan semoga dipermudah dan dilancarkan menjelang dan sampai acara akad nikah. Selamat. (ST)
 
Top