Solok.Lintas Media News.
Bupati Solok, H.Epyardi Asda berdialog langsung dengan anggota DPRD Sumatra Barat dari Partai Demokrat, H. Irzal Ilyas, guna membicarakan program pembangunan Kabupaten Solok kedepan nya. Senin (11/4/2022) di Chinangkiek Dream Park.

Epyardi Asda sangat menyambut baik perhatian anggota DPRD provinsi Sumbar dalam membantu pembangunan di Kabupaten Solok. Menurutnya, masih banyak fasilitas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

Epyardi Asda mengatakan, Sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat, pasti saya dukung. Segala kebutuhan syarat administrasi dan lainnya nanti disiapkan oleh dinas terkait .

Ia juga memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD baik Kabupaten maupun provinsi yang punya perhatian kepada masyarakat. Mau turun dan berbuat untuk masyarakat, tidak hanya mencari masyarakat saat kampanye.

Epyardi menegaskan, dalam masa kepemimpinannya, masyarakat menjadi prioritas, bukan para pejabat. Seluruh penganggaran, program dan kegiatan berbasis kebutuhan rakyat.

“Alhamdulillah juga ada bantuan dari legislator asal Solok di Provinsi dan pusat, sehingga banyak program pembangunan yang bisa diberikan pada masyarakat. Saya siap fasilitasi dan dukung tanpa pandang dari partai politik mana,” ujarnya.

Sementara itu, Irzal Ilyas mengatakan, dirinya juga bertanggungjawab dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Solok melalui anggaran provinsi.

“Alhamdulillah, banyak program pembangunan yang kami sampaikan melalui pokir untuk masyarakat Kabupaten Solok. Kedepan tentu perlu kerjasama antar lini agar pembangunan yang dilakukan lebih efektif dan efisien,” sebutnya

Irzal Ilyas juga akan melanjutkan sejumlah pembangunan prioritas yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Solok. Termasuk lanjutan jembatan penghubung di kawasan Rawang Sari, Nagari Selayo yang masih terbengkalai.

“InsyaAllah segera kita ajukan melalui dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Provinsi Sumatra Barat. Untuk itu, perlu dukungan administrasi dari pemerintah Kabupaten Solok,” tutupnya. (Karta)
 
Top