Kabupaten Solok, Lintas Media News,-  Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Solok mengunjungi  Masjid Ar – Rahman Air Tawar, Nagari Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kamis Malam (7/4/22). Tim ini di pimpin langsung oleh Bupati Solok,  Epyardi Asda.

Epyardi Asda dalam sambutannya, merasa bersyukur karena telah bisa melakukan kunjungan ke masjid Ar-Rahman Nagari Kampung Dalam.

” Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Ini merupakan hari kedua saya mengikuti TSR ini. Sebagai bupati saya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama bersatu membangun kampung halaman kita,” ajak bupati.

Selanjutnya, pada Tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Solok telah merealisasikan anggaran sebesar Rp700 Juta untuk pembangunan di Kecamatan Danau Kembar

Bupati juga berharap kunjungannya akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai moment untuk mengusulkan pembangunan untuk Nagari kepada Pemerintah daerah.

” Semoga kunjungan tim ini akan dimanfaatkan oleh tokoh masyarakat untuk mengusulkan pembangunan di nagari ini. Saya ingin dimasa kepemimpinan saya terdapat pembangunan yang terasa manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Epyardi.

Sementara itu, Wali Nagari Kampung Batu Dalam, Irsar Hadi mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan TSR Kabupaten Solok di Masjid Ar-Rahman. Semoga dengan kedatangan Bupati Solok dan tim dapat memberi bantuan untuk kemajuan Masjid kedepannya.

Saat ini, kondisi pembangunan masjid masih terbengkalai. Atas nama pemerintah nagari, ia mengharapkan bantuan kepada pemerintah daerah untuk kelanjutan pembangunan masjid tersebut. Selainjutnya, juga diharapkan bantuan untuk pembukaan jalan nagari.

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda juga menyerahkan bantuan sebesar Rp10 Juta untuk pembangunan Masjid Ar Rahman dan sebuah jam digital.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, Forkopimda, Sekda Kabupaten Solok, Medison, Asisten lingkup Pemda Kabupaten Solok, Staf ahli Bupati, Kepala OPD se-Kabupaten Solok, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat Danau Kembar Nemi Amelia, S. STP, Forkopimcam, Walinagari Kampung Batu Dalam, Irsar Hadi, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo kanduang dan masyarakat nagari kampung batu dalam. (Karta)
 
Top