Kabupaten Solok, Lintas Media News,– Setda Kabupaten  Solok Medison   lantik   Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Febri Fauza ,S.Pt.MM dan Basdeka Atmadja,SE sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Solok Nan Indah Kabupaten Solok , diruangan rapat sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Kamis (14/4/2022).

Pelantikan di hadiri oleh Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Kabag Perekonomian Yossi Agusta, Karyawan/Karyawati PDAM Kabupaten Solok serta tamu undangan Lainnya.

Dalam kesempatan itu, Medison, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Para Direktur Perusahaan Daerah yang baru saja dilantik, semoga Direktur yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan.

“Orientasi pertama PDAM adalah bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi kesejahteraan masyarakat dan Perumda Solok Nan Indah, diharapkan dapat memberikan binaan kepada BUMD yang ada di kabupaten Solok agar dapat mengelola segenap potensi yang ada di Kabupaten Solok ini,” kata Medison.

“Berdasarkan Audit BPKP terkait Kinerja tahun 2019 dan 2020 PDAM berada pada kondisi yang kurang Sehat, baik dalam Hal pelayanan juga pada tahun sebelumnya terdapat beberapa kendala yang kita hadapi. Semua hal itu juga dipengaruhi oleh keterbatasan Infrastruktur jaringan yang kita miliki,” jelasnya.

Kata Medison, karena luasnya Daerah di Kabupaten Solok masih terdapat beberapa daerah yang tidak dapat dijangkau. Pada saat ini PDAM harus terfokus kepada peningkatan kualitas pelayanan dimana saat ini yang terpenting adalah kepuasan pelanggan.

Medison  dalam sambutan nya berharap kedepan nya kepada Direktur yang baru saja dilantik agar dapat memaksimalkan setiap potensi yang dimiliki PDAM, dan Untuk Perumda Solok Nan Indah kita memiliki banyak sekali Potensi Alam yang dimiliki dan manfaatkanlah sebaik mungkin untuk kemajuan Kabupaten Solok .

“Begitu juga kepada Direktur Perumda silahkan berikan perencanaan untuk bisa mengembangkan perusahaan Daerah dan dapat memaksimalkan Potensi yang ada dan Meningkatkan PAD Kabupaten Solok,” ucap Medison. (Karta)
 
Top