Kabupaten Solok , Lintasmedianews,- Masjid Raya Ikhlas Arrahman, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, dikunjungi rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok yang di pimpin langsung oleh Bupati Epyardi Asda, Minggu (17/4).

Turut hadir, Forkopimda Kabupaten Solok, Sekda Kabupaten Solok, Medison, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny.Emiko Epyardi Asda, Asisten II Syahrial, Asisten III, Editiawarman, staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala BUMN dan BUMD, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Walinagari Batang Barus, Syamsul Aswar, Ketua BPN, Ketua KAN Nagari Batang Barus, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan Masyarakat Nagari Batang Barus.

Epyardi Asda dalam sambutannya kembali menegaskan, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Solok dirinya menganut prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat. Yang artinya, setiap anggaran akan terfokus untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok.

” Pada tahun ini Nagari Batang Barus mendapatkan Hampir mencapai 1,8 Milyar APBD untuk pembangunan. Harapan saya anggaran ini dapat kita maksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat disini,” sebut bupati.

Selanjutnya, kepada masyarakat diminta untuk bisa menyampaikan usulan-usulan apa saja yang dibutuhkan, karena yang tahu apa saja yang dibutuhkan dalam nagari adalah masyarakat itu sendiri.

Epyardi juga menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama seluruh elemen di Kabupaten Solok selama satu tahun ini.

“Mohon doa dan dukungan dari Bapak Ibu semoga saya bisa tetap istiqamah mengemban tugas dalam memajukan Kabupaten Solok ini,” ujarnya.

Sementara itu, Walinagari Batang Barus, Syamsul Aswar mengucapkan selamat datang kepada Bupati Solok bersama rombongan Tim Safari Ramadhan di Nagari Batang Barus.

Selanjutnya, ucapan terimakasih masyarakat atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada Nagari Batang Barus. Pada tahun ini, Nagari Batang Barus mendapatkan kurang lebih 1,7 milyar bantuan APBD Kabupaten Solok dan Beberapa bantuan dari Anggota DPR RI Komisi V Ibu Athari Gauthi Ardi.

” Semoga dibawah Kepemimpinan bapak H. Epyardi Asda bisa membawa Kabupaten Solok kearah yang lebih baik,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok, Epyardi Asda berkenan menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raya Ikhlas Arrahman berupa uang Rp 10 juta dan sebuah jam dinding digital. Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi juga memberikan bantuan sejumlah uang dan kain sarung kepada kurang lebih 100 orang anak yatim. (Karta)
 
Top