Palembang.Lintas Media News.
Alhamdulillah Sumatera Barat (Sumbar) raih satu orang Juara 1, dua orang Juara 3, masing-masing dua orang juara harapan 2 dan 3 pada perhelatan akbar Festival Anak-anak Saleh Indonesia (FASI) level nasional bagi anak-anak shaleh di Jakabaring Palembang Sumatera Selatan baru saja hari ini selesai.

Hal ini disampaikan Ketua 1 DPW BKPRMI Sumbar sekaligus Ketua Panitia Pemberangkatan FASI Sumbar, Pun Ardi,S.Ag, lewat chat whastappnya. Minggu (27/3/2022)

Pun Ardi katakan, acara yang di angkatkan oleh DPP BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ) ini merupakan event penting untuk menumbuhkan semangat bagi generasi muda dlm membentuk kepribadian para Santri Al Qur'an sehingga terwujud generasi Muda Shaleh Shalihah yang akan meneruskan perjuangan para pejuang bangsa Indonesia 

"Dengan kondisi saat ini ditengah bangsa menghadapi berbagai ujian baik kesulitan dalam ekonomi maupun covid yang blm tuntus serta musibah lainnya , maka terwujudnya FASI Nasional ini kita sangat bersyukur karena dengan penuh semangat perjuangan, untuk itu kami memberikan Apresiasi kepada seluruh lihak yang telah mendukung dan memberikan semangat juga bantuan baik berupa Moril maupun Materil," ujarnya
Selanjutnya kepada Kafilah FASI Sumbar yang ikut berperan serta secara aktif dalam perjuangan dg dukungan pihak2 terkait baik Pemerintah Provinsi,  Kota dan Kabupaten mau kerjasama kita semua panitia Pemberangkatan Kafilah FASI Nasional dari Sumbar kami ucapkan terima kasih atas segala pengorbanan nya.

Selamat atas perolehan Prestasi Kafilah FASI Sumbar yaitu sebagai  : 
*) Juara 1 : Kaligrafi (pi) a.n Indah Khairunnisa. Asal Padang Panjang 
Panitia Nasional berjanji akan memberikan hadiah Umrah 
*) Juara 3 : Tahfiz TQA (pa) a.n Fauzan, asal Padang Panjang 
*) Juara 3 : Ceramah TQA (pi) a.n Mariza, asal Padang Panjang 
*) Harapan 2 : Tilawah TQA (pa)  a.n Ahsanul Maarif , asal Padang Panjang 
*) Harapan 2 : Azan TKA a.n M. Hafidz Wetri M , asal Padang Panjang 
*) Harapan 3 : Tartil TPA (pi) a.n Kuntum,  Asal Padang Panjang 
*) Harapan 3 : Kaligrafi (pa) a.n Ahmad Zahid, Asal  Kota Padang 

Pun Ardi tambahkan, semua Kafilah FASI Sumbar yang telah ikut serta berjuang memberikan yang terbaik buat daerah dan nama baik Provinsi Sumatera Barat ini di kancah Nasional.

"Semoga spirit perjuangan kita semua menjadi ladang amal ibadah disisiNya serta menambah keberkahan buat negeri ini," harapnya.

Harapan kami selaku Panitia Pemberangkatan Kafilah FASI Nasional dari DPW BKPRMI Sumbar kedepan nya diperlukan dukungan serta kolaborasi yang lebih baik lagi terutama dari Pihak Pemerintah baik Provinsi maupun kabupaten dan kota di Sumatera Barat ini.

Dan kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak terkait terutama Rekan2 Pengurus DPW BKPRMI Sumbar beserta DPD BKPRMI yang telah memberikan kontribusi bagi sukses nya Kafilah FASI Nasional dari Sumbar. (zs)
 
Top