Padang,Lintas Media News.
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mendapat penghargaan Anugerah Kemitraan dan Kerjasama Harmonis dari Direktur Padang Ekspres Muhammad Nazir Fahmi dalam acara Anniversary 23 tahun Padang Ekspres.

Penghargaan diterima oleh Rahmang Wakil Bupati Padang Pariaman  bersama dengan beberapa bupati/wali kota lainya di Sumatera Barat, pada malam resepsi Anniversary 23 tahun Padang Ekspres Selasa, 25 Januari 2022.

Rahmang atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Padang Ekspres beserta jajaran, telah menjadi bagian Pemerintah Daerah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. Menurutnya, kehadiran media termasuk Padang Ekspres sangat membantu Pemerintah dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi pembangunan daerah.
"Terima kasih atas kerja samanya, terutama kepada para wartawan. Karena tanpa insan jurnalis itu. tak akan mungkin tersaji berbagai macam informasi. Kepada wartawan jangan lupa jaga kesehatan", Kata Rahmang setelah menerima penghargaan.

Pada kesempatan itu, Rahmang juga mengucapkan selamat Anniversarry 23 tahun Padang Ekspres. Dia berharap, semoga di usia yang ke 23 tahun tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Padang Pariaman. Selalu menyajikan berita yang mengedukasi dan menyajikan informasi yang bermanfaat.

"Selamat Harlah yang ke 23 tahun semoga Padang Ekspres semakin jaya dan semakin melekat di hati masyarakat terkhusus mayarakat Padang Pariaman," Ucap Rahmang yang didampingi H Yutiardy Rivai Kepala Dinas Kesehatan dan Ali Mustofa Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Pariaman.

Senada dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur selaku insan Pers telah lebih dulu memberikan ucapan selamat atas 23 tahun Padang Ekpres berkiprah untuk umat. Sekaligus Suhatri Bur juga telah memberikan sumbangan pemikiran kepada Padang Ekspres serta berpesan untuk tetap menjadi leader gerakan budaya literasi (Suhatri Bur: Jadilah Leader Gerakan Budaya Literasi) sudah terbit di Padang Ekpres (25/01/22).(rel)
 
Top