Padang.Lintas Media.
Komisi IV Dewan Perwakilana Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar terima kunjungan komisi IV DPRD Riau.Jumat (17/12) di ruangan Bamus gedung baru DPRD Sumbar, untuk saling shearing dan mengetahui pembangunan infrastruktur dimasing-masing Provinsi.

Kunjungan Komisi IV DPRD Riau tersebut dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Riau H. Syafruddin Poti, SH, didampingi anggota komisi IV DPRD Riau lainnya,Tumpal Hutabarat, SE, MM, Ir. H. Sahidin, dan Ir. Mardianto Manan, MT, juga beberapa staf protokoler diantaranya, Boby R Siregar.

Pada kesempatan itu, wakil ketua 1 DPRD Riau mengatakan, ingin melihat program pembangunan di Sumatera Barat pada tahun 2022 mendatang, sehingga bisa diterapkan nantinya di Provinsi Riau.

“Kunjungan kami ke daerah ini (Sumbar), untuk mengetahui focus program pembangunan infrastruktur 2022 provinsi Sumatera Barat ini dimana, apakah nantinya bisa diterapkan di daerah kami,” ucapnya.

Ditambahkannya, dalam pembangunan fisik, tentunya ada tehnik atau kiat-kiat yang dilakukan berbagai daerah, termasuk Sumatera Barat, ini juga akan menjadi pelajaran apakah nantinya bisa diterapkan.

Menjawab pertanyaan tamu dari Provinsi Riau, komisi IV DPRD Sumbar mengatakan, siap memberikan beberapa catatan focus pembangunan infrastruktur daerah ini pada 2022 mendatang, dengan semua perangkat aturannya.

Sebagai tuan rumah, komisi IV DPRD Sumbar juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan sejawat mereka dari DPRD Riau.

Pertemuan berlangsung amat harmonis, serius namun santai, dan saling mengisi antara tamu dan Tuan rumah,diantaranya. Zulkenedi Said,Safrudin, Mariosa Johan, Suharjono Syawal, dan kasubag Humas Idris.(SRI)



 
Top