Pdg. Panjang, Lintas Media News

Kafilah Musabaqah Tilawatil  Qur'an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat terus berdatangan sesuai ojadwal yang ditentukan, Jumat (12/11) di  Masjid kkIslamic Center. 

Di sesi keempat penerimaan rombongan, kafilah MTQ dari berbagai kkdaerah disambut Ketua DPRD Kota kPadang Panjang, Mardiansyah, A.Md serta sejumlah unsur Forkopimda. Kafilah di antaranya berasal dari Kabupten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman.

Mardiansyah menyampaikan ucapan selamat atas kedatangan kafilah tersebut. "Salam hangat dan selamat datang di Kota Padang Panjang. Hari ini adalah hari yang kmembahagiakan bagi segenap unsur dan masyararat Padang Panjang," katanya.

Dikatakan Mardiansyah, Padang Panjang sudah masuk Kzona hijau (PPKM Level I-red). "Kepada kontingen yang hadir, mari tetap patuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan setelah kembali, tidak ada klaster baru," ujarnya.

Mardiansyah berharap kkafilah tersebut betul-betul menikmati dinginnya Kota Padang Panjang dengan kulinernya dan meraih hasil maksimal di MTQ. 

"Kita punya pasar kuliner (Paskul) yang buka sampai tengah malam. Selamat menikmati dinginnya Padang Panjang dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal di Padang Panjang," tuturnya. (maison pisano)
 
Top