Agam,Lintas media news,– 
Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, melantik 172 pejabat administrator dan pengawas dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Agam,dengan rincian,64 orang eselon lll dan 108 orang  eselon IV, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Jum’at (5/11).

salah satu pejabat yg di Lantik putra terbaik nagari Bawan, imwarizal spd,MM.Dt tanmajolelo Ninik mamak nagari Bawan,dari jabatan yg lama kasi sejarah dan tradisi budaya Disdikbud agam dan jabatan sekarang kasi peserta didik dan pembangunan karakter SMP Bidang smp Disdikbud agam,

acara pelantikan di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, Pj Sekretaris Daerah Jetson, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman dan sejumlah pimpinan Forkopimda Plus.

Bupati Agam mengatakan, promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi termasuk pemerintahan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dimaksudkan untuk menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja.


Oleh karenanya, ia berharap pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya dapat menyesuaikan diri untuk langsung bekerja mendukung visi misi bupati dan wakil bupati lima tahun mendatang.

“Bapak ibu dilantik hari ini, hasil usulan dari dinas/instansi terkait. Bagi saya tidak ada like and dislike, yang dilantik sesuai kompetensinya, tugas saya hanya melantik,” tegas bupati.

Untuk itu, bupati berharap perlu ASN yang kompeten, berintegritas, profesional, berkinerja dan mempunyai moralitas yang bagus serta berkomitmen terhadap sumpah jabatan dan tugas tanggung jawabnya untuk kemajuan daerah.

“Pelantikan ini sudah melalui proses tahapan penilaian, pengkajian dan pertimbangan yang matang lewat tim baperjakat. Sehingga posisi jabatan yang ditempati oleh masing- masing ASN ini dianggap tepat dan final,” tegas bupati mengakhiri.

 (Fahmi/jr)
 
Top