Lahat - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat Tahun 2021 dengan agenda  mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, (16/8) lalu.

Hadir juga dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Wakil Ketua I Gaharu.SE MM, Wakil Ketua II Sri Marhaeni.SH, Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat,Kajari Lahat,Ketua Pengadilan Negeri, Pj.Sekda Lahat para Anggota Dewan baik yang hadir secara fisik maupun melalui Virtual, beserta OPD.
Peringatan HUT RI ke-76 mengambil tema" Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".  Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya menyampaikan,  krisis seresi dan pandemi itu seperti api , kalau kita bisa hindari tetapi itu tetap terjadi, berbagai hal yang kita pelajari api memang membakar tetapi juga menerangi, kalau terkendali tetapi kalau bisa kita hindari. 

Namun, tetap kalau hari itu tetap terjadi, berbagai hal yang bisa kita pelajari api memang membakar dan bisa menerangi tapi dia menginspirasi dan memotivasi, dia menyakitkan tetapi sekaligus bisa memuaskan.

"Kita ingin pandemi ini menerangi kita untuk mawasdiri, memperbaiki diri dan menguatkan diri kita menghadapi tantangan masa depan. (Adv/Noza)




 
Top