Agam, Lintas Media News

Dalam menyambut hari Raya Idul Adha 1442 H, PT. Bukit Sawit Semesta (BSS) yang berlokasi di Pasar Durian Jorong Batu Hampar Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat ikut berkorban 10 ekor kambing.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Tata Usaha (KTU) PT. BSS, Muhammad Annahli Siregar ketika dikonfirmasi media online dan Cetak Lintas Media News di kantornya, Senin (19/07/21).

Dikatakannya, kambing ini atas nama Perusahaan PT. BSS, yang nantinya akan kita bagikan untuk masyarakat sekitar Perusahaan yaitu masyarakat Jorong Pasar Durian, Batu Hampar dan karyawan Perusahaan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Perusahaan PT. BSS tiap tahunnya melalui dan CSR Perusahaan”, katanya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan masyarakat terbantu dengan korban yang dilakukan perusahaan, karena bagaimanapun masyarakat yang ada disekeliling perusahaan adalah masyarakat kita juga.

“Kegiatan membantu masyarakat seperti ini terus  kita lakukan tiap tahunnya seperti, kegiatan 17 Agustus, Idul fitri dan Idul Adha serta membantu untuk kegiatan sosial masyarakat lainnya”, tukasnya.

Sementara itu, Busines Development Wilayah Sumbar, Ridho Riandhika. A, SH mengatakan walaupun kita dalam keadaan susah di masa pandemi Covid-19  ini, namun kita tetap berkurban di hari raya besar Idul Adha ini.

“Mudah-mudahan masyarakat sekitar perusahaan terbantu dengan berkorbannya PT. Bukit Sawit Semesta di Hari Raya Idul Adha 1442.H di masa pandemi ini”, ungkap Ridho mengakhiri. (Rhomy)

 
Top