PADANG.Lintas Media News.
PT Semen Padang melaksanakan vaksinasi COVID-19  Lanjut Usia (Lansia) doses kedua  di Gedung Serba Guna  pada Rabu (19/5/2021).  

“Vaksinasi hari ini merupakan lanjutan vaksinasi dosis pertama yang dihadiri  Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy  dan Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri di tempat yang sama,  pada  12 April 2021 lalu,” kata Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati.

Pemberian vaksinasi dosis kedua ini dilaksanakan  dari pukul 08.00 WIB hingga  pukul 17.00 WIB, atas kerjasama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat  dengan PT Semen Padang.
 Setelah vaksinasi dosis kedua ini, Anita juga menyebut bahwa PT Semen Padang bersama Pemprov Sumbar,   melanjutkan program vaksinasi untuk Lansia gelombang kedua. 

"Vaksinasi Lansia gelombang kedua ini dilaksanakan pada Kamis, 20 Mei 202.  Untuk itu, sebelumnya kami telah mendata nama-nama Lansia yang  akan divaksin pada gelombang kedua ini, dan mereka pada umumnya, adalah pensiunan PT Semen Padang dan orangtua dari karyawan," ujarnya. 

Program vaksinasi ini, sebut Anita, merupakan upaya PT Semen Padang dalam mendukung pemerintah untuk percepatan program vaksinasi lansia di Sumbar dan juga untuk memutus rantai penularan virus COVID-19. 

"Sejak  awal, PT Semen Padang selalu konsisten memutus rantai penularan Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini, merupakan wujud nyata implementasi dari komitmen tersebut," tuturnya.   

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri   pada kesempatan vaksinasi lansia dosis pertama, mengatakan,  PT Semen Padang sangat mendukung program pemerintah untuk  memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

“Kami berharap  media untuk terus  mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersedia divaksin karena  pemerintah  telah menjamin vaksin ituaman, halal dan berkualitas,”katanya. (*).
 
Top