Sawahlunto, Lintas Media News

DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Partai Golkar Kota Sawahlunto selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

Elfia Rita Dewi Ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto mengatakan, pembanggian takjil ini adalah wujud kepedulian Partai Golkar Kota Sawahlunto terhadap masyarakat dalam masa pandemi covid-19. 

“Saya berharap masyarakat merasakan manfaat keberadaan Partai Golkar Kota Sawahlunto. Semoga kedepannya kegiatan semacam ini dapat terlaksana secara berkesinambungan,” ujar Elfia Rita Dewi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto disela-sela pembagian takjil, Sabtu (8/5), di Depan Kantor DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto.

Masyarakat nampak antusias menerima paket takjil yang diserahkan oleh para pengurus DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto, KPPG dan anggota AMPG.

Hesti, salah satu pengendara sepeda motor gembira menerima paket takjil dari Partai Golkar. “Saya Senang mendapat takjil dari Partai Golkar. Selama ini Partai Golkar selalu giat dan selalu tampil ditengah-tengah masyarakat,” tutur Hesti tersenyum senang. (nv'h)
 
Top