Agam, Lintas Media News

Keluarga besar pemerintah nagari Bawan Kematan ampek nagari  Kabupaten Agam Sumatera Barat  turut belansungkawa dan berduka yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan maut yang menimpa bus pembawa rombongan pejabat Pemerintah Kabupaten Agam yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke daerah Aceh.

Hal ini disampaikan oleh wali nagari Bawan Kamiruddin, yang didampingi oleh wali jorong pudung, Atrizal Fahmi.ketua Bamus nagari Bawan, Drs syamsudin, S.Pd. ketika dikonfirmasi lintas media news di kantor wali nagari Bawan.

“Kami mengucapkan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi pada para pejabat pemerintah Kabupaten Agam yang mengalami kecelakaan maut di Simpang Angin Barat Desa Lumban Pasir Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara”, ucap Kamiruddin

Ditambahkan oleh ketua Bamus nagari Bawan Drs, syamsudin,spd. semoga para korban yang meninggal mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, dan bagi korban yang mengalami luka-luka cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Kami atas nama Keluarga Besar pemerintah nagari Bawan Kecematan ampek nagari Kabupaten Agam turut berlansungkawa dan berduka atas musibah yang menimpa para pejabat Pemerintah Kabupaten Agam," tukasnya. (Fahmi/jr)

 
Top