Padang Pariaman.Lintas Media News.
Masyarakat Padang Pariaman kembali di kagetkan dengan penemuan mayat di Sungai, kali terjadi adanya penemuan Mayat orang dewasa di Batang Mangoi tepatnya di Nagari Bisati Kecamatan Sei Sarik Kabupaten Padang Paraiaman.Kemaren.

 Mayat tersebut ditemukan oleh  warga setempat kemudian masyarakat lansung melaporkannya kepada pihak BPBD Padang Pariaman begitu mendapatkan laporan tim BPBD dan Kerjasama dengan Polsek Sei Sarik lansung menuju lokasi bersama petugas medis untuk mengavakuasi mayat tersebut.
Setelah diadakan kepada mayat seorang laki-laki dewasa ini ditemukan dalam dompet simayat yang telah menegang ini identitas beliau dengan nama Teni Koto yang beralamat di Nagari Patamuan Tandikek dengan tanggal lahir 1978.

Pihak kepolisian beserta tim belum bisa menjelaskan motif kematian dari teni koto tersebut namun dapat diperkirakan sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu.
Dalam mengevakuasi mayat tersebut juga terlihat beberapa orang dari Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) Kota Padang.

Irawanti Ketua Lami Kota Padang yang juga Anggota Basarnas ini mengatakan kejadian mayat di sungai ini sangat memprihatinkan kita karena baru saja minggu kemaren kita juga di kagetkan dengan adanya 2 orang anak adik kakak  hanyut di Batang Anai dan kedua anak tersebut juga meninggal dunia dibawa arus sungai yang terkenal dalam dan deras ini.

DI Batang Anai tersebut kami bersama tim BPBD dan Basarnas dan kepolisian setempat serta masyarakat setempat berhasil menemukan kedua anak tersebut dalam waktu dua hari karena di hari pertama hanya ditemukan satu orang sedangkan adiknya yang perempuan ditemukan esok harinya, ungkap Irawati mengakhiri.( Nurdin Tanjung).

 
Top