BENGKALIS, lintas Media News. Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Umi Kalsum hadiri dan saksikan penyembelihan hewan qurban, Sabtu (01/08/2020), di Halaman Masjid Agung Istiqomah Kabupaten Bengkalis. 

Penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Agung Istiqomah tersebut sebanyak 7 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing. 
Hj Umi Kalsum dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah hewan qurban dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah disalurkan ke Masjid dan Mushalla di 11 Kecamatan, termasuk di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis. 

Hewan qurban dari pegawai Pemkab Bengkalis sebanyak 53 ekor Sapi dan 10 ekor Kambing Ini diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat sekitar secara baik dan merata.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menyisihkan rezekinya untuk berqurban. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT", ucap Umi. 

Turut hadir dalam penyembelihan hewan qurban Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Arianto, Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datu Seri Zainuddin Yusuf, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, Ketua FKUB Kabupaten Bengkalis H Nur Nawawi, Imam Masjid Agung Istiqomah Ustadz Zulkifli dan Ustadz Juliar serta masyarakat Sekitar.(ind/PROKOPIM)
 
Top