Jakarta. Lintas Media News.
Diusianya yang ke 25 tahun,Indosiar memberikan sumbangsihnya di industri televisi di Indonesia. Sebagaimana telah menjadi tradisi selama ini, Indosiar selalu menyuguhkan hal-hal spektakuler yang akan menjadi tolok ukur baru di industri pertelevisian Indonesia.

Dari Ragam Hadiah Untuk Pemirsa Hingga Deretan  Program Luar Biasa akan Warnai  Perayaan Perak Indosiar yang jatuh pada 11 Januari nanti 2020.

Seperti,Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang menjadi satu-satunya program pencarian bakat yang memecahkan rekor MURI dengan program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dari provinsi terbanyak. Serta beberapa program seperti D’Academy, AKSI dan Puteri Muslimah yang juga telah meluaskan jelajahnya sampai ke level benua Asia. Tentunya masih banyak program-program lain yang sarat dengan napas inovasi sepanjang 25 tahun hadir menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan  syuhal Rasaitu kurpada konferensi persnya tadi siang di Jakarta.Kamis (26/12). Atas pencapaian luar biasa yang sudah diraih Indosiar hingga posisinya kian melekat di hati pemirsa Indonesia saat ini. Ragam program yang disuguhkan Indosiar selalu menekankan unsur terobosan terbaru yang akan digemari masyarakat. Serangkaian program on air, off air, Online bahkan CSR didedikasikan khusus untuk pemirsa sejak November 2019 hingga hari jadi Indosiar ke-25 pada 11 Januari 2020.

“Di usia peraknya, Indosiar akan menyuguhkan perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaannnya serta 5 Konser Luar Biasa sebagai bagian dari rangkaian program spesial ulang tahun ke-25”, tegas Harsiwi.

Untuk pertama kalinya Indosiar akan menghelat perayaan hari jadinya selama dua hari berturut-turut.“Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa” akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 19.00 WIB LIVE dari Jakarta Convention Center dengan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Lesti DA, Selfi LIDA, Putri DA, Randa LIDA, Weni DA, Rara LIDA, Evi DA, Faul LIDA, Irwan LIDA, 34 Duta LIDA 2020, Valentino Jebreeet, dan masih banyak lainnya. Jelas Hassiwi.

 “Pesta Perak LUV Indosiar 25” dengan penampilan luar biasa dari para bintang besar seperti Raja Dangdut  Rhoma Irama & Soneta Group, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Giring Ganesha, Ayu Tingting,  Nassar, Jenita Janet, Jarwo Kwat, Abdel, Valentino Jebreeet, Arif SUCA, Cak Blangkon, 25 Pantura Angels. Yang disiarkan LIVE dari Jakarta Convention Center pada hari Minggu, 12 Januari 2020 pukul 19.00 WIB.imbuhnya.

Menurut Hassiwi, kemeriahan HUT ke-25 Indosiar sudah dimulai sejak bulan November 2019 dengan memberikan kejutan instan kepada 125 pemirsa setia Indosiar melalui “Indosiar Sebar TV” di berbagai kota. Pemirsa yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumahnya, akan dihadiahi 1 buah televisi LED 32 inch secara cuma-cuma apabila berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar.


Jelang memasuki usia peraknya, Indosiar memadukan dua legenda hidup musik dan akting dalam satu layar.  Rhoma Irama dan Camelia Malik hadir di Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma, yang tayang setiap hari mulai 1 Januari 2020.

Pemirsa Indosiar pun masih berkesempatan mendulang hadiah uang tunai lewat “Kuis Jebreeet Indosiar 25”. Dengan aksi khasnya, Valentino Jebreeet akan menghubungi pemirsa Indosiar beruntung yang sudah mengekspresikan ucapan HUT 25 Indosiar di kolom komentar pada media sosial Indosiar dengan format khusus: NAMA (spasi) KOTA DOMISILI (spasi) UCAPAN HAPPY BIRTHDAY INDOSIAR.

Pemirsa terpilih harus dapat menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang 10 juta rupiah di tiap episodenya dan Grand Prize sebesar 250 Juta rupiah di malam puncak HUT Indosiar.

 “Kuis Jebreet Indosiar 25” mulai hadir 1 – 11 Januari 2020, ditayangkan LIVE sebanyak tiga kali sehari dan Grand Final di malam puncak pada tanggal 11 & 12 Januari 2020.


Satu lagi terobosan yang dilakukan Indosiar jelang usia seperempat abadnya. Indosiar bersama dengan Asosiasi Persepakbola Profesional Indonesia (APPI) akan memberikan penghargaan bagi pemain sepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi Shopee Liga 1 dan penghargaan lainnya bagi tokoh sepakbola Indonesia yang turut serta dalam kemajuan sepakbola tanah air. (Sri/rel)


 
Top