Padang,Lintas Media News.
Menjalin rasa kekeluargaan antar jurnalis yang ada di Kota Padang,Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) menggelar buka puasa bersama di sebuah hotel di Daima Hotel Kota Padang Kemaren.

Organisasi yang dihuni oleh para jurnalis dari berbagai media cetak dan online di Sumatera Barat tersebut sangat bahagia dan gembira sekali dalam suasana penuh keakraban saat melangsungkan buka puasa bersama.

Ketua IKW RI, Hendrison dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wartawan yang tergabung dalam IKW-RI.Hingga saat ini, sudah lebih 70 orang anggota IKW-RI yang bertugas di berbagai media cetak maupun online.. Semoga dengan buka bersama ini, silaturahmi kita sesama wartawan khususnya sesama angota IKW selalu terjaga dengan baik.

Sementara itu, Pembina IKW-RI, Tafrizal Chaniago mengaku, cukup bangga dengan suksesnya pengurus IKW melaksanakan buka puasa bersama. Dia berharap, acara ini selalu terlaksana secara rutin demi terciptanya kerbersamaan di kalangan wartawan khususnya anggota IKW.

“Kebersamaan itu indah. Dengan kebersamaan, tidak ada kesulitan yang tidak bisa diselesaikan. Semua akan jadi mudah dan indah,” ujar Tafrizal yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Publikasi di Sekretariat Pemko Padang.

Pada kesempatan itu, Tafrizal berpesan kepada seluruh anggota IKW-RI, agar selalu menjaga nama baik dan marwah IKW-RI agar organisasi ini semakin eksis ke depannya.

“Organisasi ini adalah rumah kita. Karena itu, mari kita jaga baik-baik sehingga bisa disegani oleh semua mitra kerja dan stakeholder,” ungkapnya.

Anggota IKW-RI, Zalmadi yang beruntung sukses terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 dari Partai Berkarya, juga didaulat untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.

Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan seprofesinya yang akhirnya mengantarkannya menjadi legislator, Zalmadi berjanji akan ikut berjuang membesarkan IKW.

“Saya berjanji, setelah dilantik nantinya menjadi anggota DPRD Kota Padang, saya akan berupaya dan akan ikut berjuang membesarkan IKW-RI,” kata Zalmadi. (b)

 
Top