Padang,Lintas Media News.
Untuk mempererat hubungan silaturahim yang selama ini sudah terjalin baik,Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar Sabtu  (25/5) melaksanakan acara buka bersama dengan seluruh Pengurus PWI, Anggota Dewan Kehormatan, IKWI, wartawan senior dan janda wartawan di PWI Sumbar..

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dalam sambutannya menyatakan.Buka puasa bersama ini adalah momen yang sangat penting dilaksanakan untuk bersilahturahim diantara kita warga PWI Sumbar.

 “Saya bahagia, nilai-nilai silaturrahmi tetap tumbuh subur di lingkungan PWI Sumbar,” kata Heranof Firdaus, mantan pejabat di RRI Padang ini.

Menurut Heranof Firdaus, selain buka puasa bersama, acara silaturrahmi ini juga diisi dengan bagi-bagi paket untuk Pengurus PWI, DKP, IKWI, wartawan senior dan janda wartawan. Secara simbolis diserahkan kepada Ny. Hartono, Ny. Jimmy Villi, Imral Mansyur dan AA. Ranasti.

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan Tausyah Ramadhan yang disampaikan Ketua Dewan Kehormatan PWI DR. Ir. H. Basril Basyar, MM. Inti dari tausyah ini adalah mengingatkan malam Lailatul Qadar yang datang pada malam sepertiga akhir Ramadhan. Karena begitu mulia dan dilimpahkannya banyak berkah pada malam itu, maka bersiaplah menyambutnya dengan aktifitas ibadah.

Disarankan Basril Basyar, mari lewatkan malam malam Ramadhan dengan iktiqaf di mesjid, membaca Al Quran, zikir dan sholat sunat. “Jangan lewatkan malam Ramadhan dengan tidur. Boleh tidur sebentar, tapi bangun lagi, sholat sunat dan baca Al Quran,” kata Basril Basyar, mantan Ketua PWI Sumbar ini. (b)

 
Top