Painan,Lintas Media News.
Setelah sukses menyelenggarakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 102 di seluruh wilayah indonesia, TNI-AD melalui Kodim 0311/Pessel bersama pemerintah daerah kabupaten pesisir selatan (Pemda) kembali menggelar pelaksanaan TMMD ke-103 di kampung air kalam kenagarian Lakitan tengah kecamatan lengayang.

Hal itu diungkapkan  Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H saat mengunjungi posko sementara pra-TMMD ke-103 di air kalam,pada jumat (7/9).

Dandim mengatakan.Pelaksanaan TMMD ke-103 ini merupakan agenda rutin yang secara bergilir akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia.guna meningkatkan kesejahteraan rakyat mulai dari daerah terpencil.

"Sebagai kegiatan rutin yang digelar TNI-AD dengan melibatkan lintas  sektoral di tiap-tiap wilayah,guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ungkap Dandim".

Adapun kegiatan TMMD ke-103 diwilayah Kodim 0311/Pessel ini akan dilaksanakan selama sebulan penuh dengan dilakukan pra terlebih dahulu."Untuk itu,kita berharap agar semua element termasuk masyarakat sekitar dapat bekerja sama guna mendukung pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai tujuanya sampai dengan waktu yang telah ditentukan,"tambahnya".

Menurut Dandim,Pada TMMD kali ini ada beberapa objek yang menjadi target yang harus dicapai dalam pelaksanaan kegiatannya.

"Target kita dalam pelaksanaan nanti yaitu,pembukaan jalan,pembuatan gorong-gorong,dan juga rehab rumah sebanyak tujuh rumah yang sudah dinyatakan memang tidak layak huni,"tutupnya".
(st))
 
Top